HAFIDH YANUAR PRASTIKO

Berpacu Menjadi Yang Terbaik

911 Carrera adalah kendaraan ideal untuk semua kondisi cuaca

diposting oleh hafidh-yanuar-prastiko-fst18 pada 26 June 2019
di Unair.ac.id - 0 komentar

Tidak seperti kendaraan lain, 911 menggabungkan dua kutub yang berlawanan seperti elemen sporty dan penggunaan sehari – hari, sehingga telah berhasil menghadirkan kesenangan di dalam berkendaran hingga 50 tahun saat ini – dan bukan hanya ketika di bawah langit biru dan matahari bersinar cerah, tetapi bahkan saat berkendara di musim dingin. Tentu saja bukan merupakan sebuah kejutan bahwa ada banyak pelanggan Porsche di wilayahnya dimana musim dingin terjadi hampir sepanjang tahun. Pusat Porsche di bagian paling utara belahan dunia ini misalnya, berlokasi di Tromso, Norwegia: bahkan ada pengemudi setia 911 di Arctic Circle. Bahkan di Norwegia sendiri, ada empat tambahan Pusat Porsche; tiga Pusat Porsche masing – masing tersedia bagi para pelanggan di Swedia dan Finlandia.

Banyak dari para pelanggan 911 menikmati berkendara di atas salju dan es, juga di Negara – Negara Alpen seperti Swiss: penjualan kendaraan sudah meningkat selama tiga tahun, dari tahun ke tahun. Selain Cayenna, ikon mobil sport ini merupakan model yang paling sukses di Swiss. Tahun lalu saja, 656 kendaraan diantarkan kepada para pelanggan di sana. Dan 911 popular di Swiss bukan hanya sebagai kupe, Cabriolet terhitung dengan persentase 42% dari mobil sport 911 yang diantarkan pada tahun 2012. Tidaklah mengejutkan: Bahkan di suhu yang dingin, pengemudi 911 Carrera Cabriolet menikmati kenyamanan iklim yang bahkan mendekati kupe dibandingkan dengan sebelumnya. Oleh karena itu, misalnya, materi eksternal kendaraan dibungkus dengan tikar penyekat. Bagian lateral juga ditutup penuh dengan materi sehingga tidak ada komponen teknis yang dapat terlihat saat bagian atas ditutup.

911, terutama yang dengan all-wheel drive, ideal untuk dikendarai di musim dingin. Porsche Traction Management (PTM) mengejewantahkan potensi performa berkendara tiada banding secara optimal di semua kondisi cuaca. Hanya dalam beberapa detik, distribusi daya optimum antara poros roda depan dan belakang dapat dikendalikan melalui kopling multi-lempeng. Tergantung pada situasi berkendaranya, namun kemampuan ini berujung pada stabilitas berkendara yang lebih baik, penanganan kendaraan yang lebih tangkas, dan traksi yang andal bahkan di atas permukaan jalanan yang licin. Singkat kata: Berkendara dengan lebih menyenangkan namun lebih aman, terutama di atas salju dan es. Karena itulah dimana traksi premium menunjukkan kemampuannya. Ini membuat 911 sebagai kendaraan ideal untuk segala macam musim: “Untuk saya, Carrera dengan all-wheel drive merupakan kendaraan sehari-hari yang sempurna. Berkat teknologinya, kendaraan ini aman untuk cara berkendara aktif di atas es dan salju; Di sisi lain, kendaraan ini selalu menawarkan asuransi diri melalui kendaraan sport yang dirakit dengan andal. Dengan visibilitas di seluruh sisi yang menakjubkan dan ruang penyimpanan di belakang kursi depan, mobil ini sangat cocok untuk berkendara di kota dan untuk belanja,” jelas Walter Röhrl, pemegang gelar kejuaraan rally dunia sebanyak dua kali.

Para antusias Porsche juga dapat memuaskan rasa penasaran mereka tentang keunggulan 911 Carrera dengan memilih berbagai macam kursus dan sesi yang disediakan di Porsche Driving Experience: Di sua lokasi pelatihan di ujung utara Finlandia, 1.350 pengemudi akan berkesempatan menguji Porsche 911 langsung di bawah kondisi cuaca musim dingin ekstrim. Para penge-mudi pemula dan lanjutan memiliki kesempatan untuk mengembangkan keterampilan berkendara mereka di bawah panduan instruktur Porsche dan belajar untuk mengendalikan mobil mereka dengan lebih baik melalui tiga tahap pelatihan yang saling dibangun antara satu tahap dengan tahap lainnya. Di dalam trek salju dan danau es di suhu hingga minus 30° Celsius. Desain belakang all-wheel drive, menawarkan dukungan optimal, dimana ini selalu menjadi ciri khas Porsche. Anda akan diberitakan dengan tanggal dan informasi lain tentang penawaran musim dingin dari Porsche Driving Experience di internet di: www.porsche.de/driving-experience-winter/.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :